Powered by Blogger.

Followers

rss

Tuesday, January 26, 2010

Penjualan LG Viewty Capai 5 Juta Unit

Sejak peluncurannya setahun lalu, seri LG KU990 alias Viewty sudah terjual sebanyak 5 juta unit. Pabrikan ponsel kamera tanpa keypad dan mengandalkan layar sentuh ini kemarin resmi mengumumkan angka penjualan yang cukup fantastik selama 14 bulan terakhir.

Angka 5 juta unit mencakup penjualan di Negara Asalnya sebanyak 350 ribu unit dan sisanya sebesar 4.650.000 unit menyebar di kawasan Eropa dan Asia. Tentu saja angka itu sudah masuk para pengguna Viewty di Indonesia yang sebulan sejak peluncurannya sempat kerepotan mencari ponsel berkamera dengan kualitas baik ini.

Seperti kita ketahui, Viewty memiliki layar berukuran 3 inci dengan andalan pengoperasian 100 persen layar sentuh. Bekal kameranya dilengkapi dengan lampu tambahan xenon flash dan kemampuan rekam video 30 fps. Saat peluncurannya dulu di Tanah Air, sempat diuji coba membidik objek seseorang yang sedang bermain golf. Ayunan stick golf sampai melayangnya bola karena kerasnya pukulan pegolf bisa diikuti secara perlahan.

Untuk merayakan suksesnya ini, LG kembali memasarkan Viewty dalam corak warna lain yang lebih menarik. Di samping perak hitam, gelap, ungu, merah muda dan merah yang sudah ada, LG juga akan menyiapkan warna perak cahaya dan biru. Targetnya tidak muluk-muluk, mampu menambah angka penjualan satu bahkan hingga dua juta unit.

Your Ad Here

0 comments:


Post a Comment

TRANSLATOR

BACA MEDIA BISNIS ONLINE INDONESIA

Mau yg lebih HOT??? Klik aja link dibawah ini: Dunia Pelan.3gp 16Tahun.3gp Advina3.3gp 18thn.3gp Ngent*t ABG.3gp Surga Dunia.3gp Tamara Bokep.3gp ABG2.3gp ABG Petting.3gp ABG SMU ML.3gp Advina3.3gp ABG Ng*n*oT.3gp 16Tahun.3gp ABG Semarang1.3gp Andri...ima01.3gp Andri...ima02.3gp ABG Petting.3gp Aduh Enaknya.3gp 16Tahun.3gp Aduh Sakit.3gp Jebol Perawan.3gp Dewi Perssik.3gp Nina Binal.3gp Advina1.3gp Ngent*t Mertua.3gp Saskia.3gp Marshanda.3gp ABG Petting.3gp
 

Klik Disini: